Thursday, June 9, 2011

About Us

Bengkel Aneka Jaya adalah bengkel umum spesialis mobil Ford dan Mazda. Kami siap menerima mobil Ford dan Mobil Mazda Anda dari berbagai tahun produksi. Namun bengkel Mobil Aneka Jaya juga menerima jenis mobil lainnya. Bengkel Mobil Aneka Jaya telah berpengalaman lebih dari 20 Tahun. 20 tahun adalah bukti kualitas pelayanan kami.
Percayakan perawatan mobil Ford dan mobil Mazda anda kepada bengkel mobil Aneka Jaya. Kami menerima ganti Oli, Tune Up, Service bahkan swap engine. Kami juga menyediakan Spare Part untuk mobil Ford dan mobil Mazda Anda. Harga kami sangat bersaing, namun kualitas pelayanan kami tetap tinggi.
Bengkel mobil Aneka Jaya berlokasi di Duren Sawit Jakarta Timur, sehingga mudah dijangkau bagi Anda yang berdomisili di Jakarta Timur atau Bekasi. Anda tidak perlu bingung mencari bengkel mobil Ford atau bengkel mobil Mazda lagi. Jika Anda cukup sibuk untuk datang ke bengkel mobil kami, cukup hubungi kami dan kami akan datang ke tempat Anda.

Alamat kami.

ANEKA JAYA SERVICE
Bengkel Mobil Spesialis Mazda & Ford
Jl. Duren Sawit Raya Blok L2 No. 9 Jakarta Timur
telp : 021-8604663
Hp : 08161311128

email: asdin.anekajaya@gmail.com








View Larger Map

3 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan hubungi kami di 021-8604663 / 08161311128 atau jika ada waktu bisa datang langsung ke tempat kami untuk diskusi lebih lanjut.

      Delete
  2. Apakah bengkel ford ini masih ada

    ReplyDelete