Tuesday, August 2, 2011

Mazda Crossover CX-5

Mazda Motor Corporation akan memperkenalkan varian barunya yaitu crossover kompak CX-5 pada 2011 Frankfurt Motor Show yang akan berlangsung pertengahan September 2011. Crossover baru dari Mazda ini akan menggunakan teknologi mazda terbaru yaitu Mazda SKYACTIV TECHNOLOGY dan memperkenalkan tema desain baru yaang disebut "Kodo-Soul of Motion". Crossover Mazda CX-5 akan di pasarkan ke seluruh dunia mulai awal tahun 2012.

Mazda telah membekali Crossover CX-5 terbaru ini dengan  mesin bensin terbaru  SKYACTIV-G 2.0 dan mesin diesel terbaru SKYACTIV-D 2.2 yang ramah lingkungan dengan target emisi C02 yang lebih rendah dari  120g/km.  Untuk transmisi tersedia transmisi manual dan otomatis. Body dan sasis yang lebih rigid dan stabil mampu memberikan kualitas mengendarai yang tinggi.

Crossover Mazda CX-5 merupakan model pertama dari pabrikan Mazda yang menggunakan tema desain “KODO- Soul of Motion". Sebelumnya Mazda menggunakan tema desain Mazda SHINARI dan MAZDA MINAGI.

Mazda CX-5 akan hadir di  Frankfurt Motor Show 2011 bersama Mazda 3 yang memiliki desain baru yang disiapkan untuk pasar Eropa.


0 comments:

Post a Comment